Deretan Smartphone 4G Harga Premium

Deretan Smartphone 4G Harga Premium



JAKARTA – Seiring maraknya jaringan generasi keempat (4G), beberapa produsen ponsel mulai menyematkan teknologi untuk mendukung jaringan tersebut pada masing-masing perangkatnya.

Smartphone yang mendukung jaringan itu merupakan bagian dari ekosistem, sehingga para produsen mulai menyediakan ponsel berbasis 4G pada produk terbarunya. Hal itu terutama pada ponsel kelas premium mereka yang menyasar kalangan high-end.

Berikut ini sejumlah smartphone 4G dengan harga premium yang tersedia di Tanah Air, sebagaimana dirangkum Okezone, Jumat (24/4/2015).

iPhone 6

Tahun lalu, Apple merilis handset ini bersama saudaranya yakni iPhone 6 Plus. Sebagaihandset unggulan, iPhone 6 tidak hanya dilengkapi koneksi jaringan 4G, namun juga fitur lainnya seperti bentang layar 4,7 inci beresolusi 750 x 1.334 piksel, kamera utama 8 megapiksel, dan kamera depan 1,2 megapiksel. Apple melepas iPhone 6 ke pasaran dengan harga mulai Rp10 jutaan hingga Rp13 jutaan, bergantung kapasitas penyimpanannya.

iPhone 6 Plus

Tak seperti saudaranya yakni iPhone 6 yang dibekali layar 4,7 inci, iPhone 6 Plus justru memiliki layar yang lebih besar dengan 5,5 inci. Layar tersebut beresolusi 1.080 x 1.920 piksel dengan kerapatan piksel 401 ppi.

Smartphone 4G harga premium ini juga didukung kualitas gambar yang cukup baik. Itu semua berkat dukungan kamera utama 8 megapiksel yang dilengkapi fitur-fitur canggih seperti optical images stabilization (OIS). Ponsel yang medukung 4G ini dilepas ke pasaran Indonesia pada Februari 2015 dengan harga mulai Rp12,4 juta hingga Rp15,5 juta.

Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung telah memperkenalkan handset unggulan yang dianggap dapat mengembalikan kejayaannya yakni melalui seri Galaxy S6 dan S6 edge. Meskipun telah memperkenalkan dua perangkat tersebut, untuk di Indonesia sendiri baru satu model yang diumumkan harganya yaitu untuk seri Galaxy S6 Edge. Galaxy S6 Edge akan dilepas ke pasar Tanah Air seharga Rp12,5 juta dengan media penyimpanan 64 GB.

Galaxy Note Edge

Jika Galaxy S6 Edge memiliki layar lengkung pada sisi kanan dan kiri, lain halnya dengan Galaxy Note Edge yang memiliki layar lengkung hanya pada salah satu sisinya. Handsetyang dilepas pada Maret 2015 di Tanah Air ini dibanderol Rp11 juta. Tak hanya memiliki desain unik dan koneksi 4G, handset ini juga dilengkapi stylus pen dan kemampuanmultitasking.

LG G3

LG membanderol G3 di Indonesia sekira Rp7 juta. Melalui harga tersebut, pengguna tidak hanya mendapat ponsel yang mendukung jaringan 4G, namun juga memiliki ponsel yang membawa fitur-fitur menarik.

G3 sendiri dilengkapi dimensi layar seluas 5,5 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel yang memiliki kerapatan piksel sekira 534 ppi. Selain itu, smartphone 4G harga premium ini juga dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 13 megapiksel dan kamera depan 2,1 megapiksel yang mampu merekam video 1.080 piksel.
techno.okezone.com

0 Response to "Deretan Smartphone 4G Harga Premium"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme