Samsung Ungkap Kepanjangan Huruf S pada 'Galaxy S'

Samsung Ungkap Kepanjangan Huruf S pada 'Galaxy S'



SEOUL – Samsung tidak akan dapat dilepaskan dari lini smartphone seri Galaxy. Sebut saja Galaxy S, R, W, M, dan Y. Namun, tahukah Anda apa maksud dan arti dari seri Galaxy S?

Sebagaimana dilaporkan BGR, Selasa (28/4/2015), dalam ajang IFA Expo yang berlangsung di Berlin pada 2011 silam, Samsung menjelaskan kepanjangan dan arti dari masing-masing lini smartphone miliknya. Huruf ‘S’ pada seri Galaxy S merupakan “Super Smart” yang menunjukkan bahwa perangkat Samsung dengan kode S berada di puncak portofolio ponsel Samsung.

Selain itu, kelas mode S hanya akan digunakan pada perangkat unggulan seperti Samsung Galaxy S, smartphone pemenang penghargaan yang telah terjual 10 juta unit di seluruh dunia. Selain seri Galaxy S, Samung juga menjelaskan kepanjangan dan arti dari lini smartphone miliknya yang lain.

- "R" (Royal / Refined) - model kategori Premium, kombinasi kekuatan, kinerja, dan produktivitas bagi individu yang ingin didefinisikan oleh teknologi yang mereka bawa.

- "W" (Wonder) - Kualitas tinggi, model strategis, cocok untuk mereka yang mencari keseimbangan antara gaya dan kinerja.

- "M" (Magical) – Smartphone dengan kinerja tinggi dan dengan harga pada titik ekonomi.

- "Y" (Young) - Ini adalah model entry atau model strategis untuk pasar negara berkembang atau khalayak yang lebih muda dan lebih sensitif terhadap harga.
techno.okezone.com-

0 Response to "Samsung Ungkap Kepanjangan Huruf S pada 'Galaxy S'"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme