Logitech Hadirkan Stereo Headset H151 dengan Fitur Noise Canceling

Logitech Hadirkan Stereo Headset H151 dengan Fitur Noise Canceling



JAKARTA – Logitech memperkenalkan headset baru yang diberi label Stereo Headset H151. Stereo Headset H151 juga dilengkapi fitur-fitur menarik agar menghasilkan suara jernih dan jelas.

Selain didukung desain yang ergonomis dan mudah digunakan, Stereo Headset H151 juga dilengkapi fitur canggih seperti fitur noise-canceling yang mampu meredam suara latar belakang berisik, sehingga Anda dapat melakukan panggilan suara yang jernih atau antibising.

Kemudian headset ini juga didukung dengan suara full stereo untuk menghadirkan suara yang jernih dan jelas dan headband yang dapat disesuaikan. Tak hanya sampai di situ, posisi mikrofon Headset H151 itu juga dapat dipindahkan ke sebelah kiri atau kanan headset dengan mudah.

“Komunikasi yang jelas dan jernih merupakan hal yang utama saat melakukan diskusi dengan lawan bicara, meskipun dalam lingkungan ramai. Dikarenakan hal inilah kami menghadirkan Logitech Stereo Headset H152 dengan fitur noise-canceling untuk meredam suara sekitar yang berisik,” kata Sony Wahib, Cluster Category and Marketing Manager Logitech Asia Tenggara, kepada Okezone, Sabtu (25/4/2015).

Selain dibekali fitur antibising, headset ini juga mudah dipasang dan disesuaikan. Denganin-line audio control, pengguna dapat mengatur volume sesuai keinginan.
techno.okezone.com

1 Response to "Logitech Hadirkan Stereo Headset H151 dengan Fitur Noise Canceling"

  1. Unknown says:

    Boleh ni, beli yang ini saja dah.. Kamera GoPro

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme