Windows 10 Bisa Menjalankan Aplikasi Android

Windows 10 Bisa Menjalankan Aplikasi Android



CALIFORNIA – Dalam acara Microsoft Build 2015, pihak perusahaan mengumumkan telah menyiapkan cara untuk memungkinkan aplikasi Android bisa berjalan di Windows 10. Pihaknya sedang bekerja keras agar aplikasi basis pemrogaman Java dan C++ tersebut bisa berjalan di OS terbarunya.

Kode aplikasi untuk Android tersebut juga dikembangkan untuk para developer aplikasi Windows, sehingga memungkinkan aplikasi yang dibuatnya bisa berjalan di kedua OS tersebut. Kode aplikasi akan dibuat lebih sederhana, sehingga tidak merepotkan pengembang ke depannya.

Sistem aplikasi yang dibuat, kabarnya masih berbasis API milik Windows. Sehingga para pengembang masih bisa menjalankan fitur Windows Security untuk menjaga serangan dari malware. Demikian seperti dikutip dari Androidcentral, Kamis (30/4/2015).

Navigasi aplikasi untuk Android, kabarnya akan diintegrasikan dengan model navigasi pada OS Windows. Sehingga para pengguna akan merasakan sensasi penggunaan ponsel yang berbeda, serta memberikan rasa aman kepada pengguna.

Bahkan, tampilan live kotak-kota dan integrasi langsung ke dalam layanan Microsoft akan dikompilasi dengan aplikasi basis Android lainnya. Hal tersebut diklaim perusahaan untuk memudahkan pengembang membawa aplikasi mereka ke Windows.
techno.okezone.com

0 Response to "Windows 10 Bisa Menjalankan Aplikasi Android"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme