Acer Liquid E3, Smartphone Midrange Terbaru Keluaran Acer

Hero4-623-80
Seperti yang kita ketahui bahwa Acer bukanlah produsen smartphone yang terkenal seperti Apple,Samsung,dll. Tetapi kali ini Acer sepertinya akan mewujudkan impian penggila smartphone dengan merilis salah satu ponsel mid-range unggulan nya yaitu Acer Liquid E3 yang dibekali dengan segudang fitur dan kecanggihan.
Acer Liquid E3 memiliki desain yang sangat menarik dan juga gagah dengan menampilkan layar utama 4,7 inch dengan resolusi 720p. Ponsel ini menggunakan prosesor Mediatek Quad-core 1.2GHz CPU dan 1Gb ram.
Pada kamera belakang Acer Liquid E3 tersebut memiliki 13mp dan 2mp pada kamera depan. Dilengkapi juga dengan flash dan juga kapasitas penyimpanan 4GB dan dilengkapi dengan slot memori internal MicroSD. Acer mematok harga pada smartphone mid-range nya tersebut pada harga $210 atau sekitar 2,6 juta rupiah sehingga ponsel ini menjadi saingan dari Nokia Lumia 635, Motorola Moto G, dan Asus Zenfone 5.
Dengan ukuran 136 x 68 x 9mm (5.35 x 2.68 x 0.35), Acer Liquid E3 tersebut memang bukanlah ponsel dengan ukuran terkecil di dunia dan juga dengan berat 134g ( 4.73 oz) itu bukanlah juga menjadi ponsel terberat yang ada saat ini.
Dapat kita lihat sendiri dengan desain body yang berbungkus material plastik fiber ini menjadikan ukuran nya yang ringan dan juga sangat enak untuk digenggam dan sangat worthed untuk budget ponsel menengah saat ini.
sumber :http://webwib.com

0 Response to "Acer Liquid E3, Smartphone Midrange Terbaru Keluaran Acer "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme