Cara Menghilangkan On-Screen Keyboard Saat Start-Up Pada Windows 7

Cara Menghilangkan On-Screen Keyboard Saat Start-Up Pada Windows 7

Hasil gambar untuk On screen keyboard
Secara tak sengaja, suatu kali saat Windows lagi dalam proses start up, saya mengklik tombol di sebelah kiri bawah layar. Kemudian muncul jendela yang menampilkan beberapa pilihan. Salah satunya, On Screen Keyboard. Sejak saat itu, setiap saya menyalakan laptop, on screen keyboard selalu muncul. Awalnya saya diamkan saja lantas mengclose On Screen Keyboard tersebut karena tidak saya perlukan. Tapi lama-lama ya, capek juga dan timbul rasa tak nyaman dengan kehadiran On Screen Keyboard setiap kali laptop dinyalakan. Saya coba cari bagaimana cara mematikan atau tidak lagi menampilkan secara otomatis On Screen Keyboard saat menyalakan laptop. Cukup lama juga mencarinya, namun akhirnya ketemu.
Nah, buat anda yang mengalami hal yang sama dan merasa terganggu dengan kehadiran On Screen Keyboard ini, silakan ikuti petunjuk berikut :
Klik Start – All Program – Accessories – Ease Of Acces – Ease Of Acces Center sehingga muncul jendela seperti gambar ini.
On_Screen_Keyboard01

Selanjutnya pilih / klik Use the computer without a mouse or keyboard. Lihat gambar di bawah
On_Screen_Keyboard02
Buang tanda centang pada Use On-Screen Keyboard dan klik Apply
Kllik OK dan tutup jendela Ease Of Acces Center
Langkah terakhir, untuk membuktikan keberhasilan kerja anda, silakan direstart laptopnya.
Selamat mencoba !

0 Response to "Cara Menghilangkan On-Screen Keyboard Saat Start-Up Pada Windows 7 "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme