Inilah Bocoran Xiaomi Redmi Note 2 Yang Akan Segera Dirilis

Seperti yang kita semua sudah ketahui sebelumnya bahwa produsen smartphone asal negeri bambu yaitu Xiaomi sedang mem-booming di Indonesia setelah merilis phablet canggih dan memiliki spek sangat dahsyat yang dapat menyaingi phablet-phablet dari vendor terkenal lainnya seperti Samsung, Acer dll. Phablet Xiaomi Redmi Note yang pertama boleh dibilang cukup mengesankan dengan kehadiran nya di Indonesia sendiri menjadikan phablet ini sukses menjadi andalan Xiaomi untuk menyonsong ke pangsa pasar yang lebih baik untuk kedepan nya. Belum sampai disitu saja, rumor mengenai penerus dari Redmi Note ini yaitu Xiaomi Rdmi Note 2 diketahui baru saja muncul di jejaring sosial Weibo di Cina belakangan ini. Tak hanya gambar, bocoran informasi kali ini juga disertai dengan spesifikasi yang cukup lengkap dari smartphone tersebut.

redmi-note-2_1
redmi-note-2_2
redmi-note-2_3
Menurut laporan tersebut, handphone ini akan mempunyai panjang sebesar 159 milimeter dengan lebar 82 milimeter, lebih besar dibandingkan model yang sekarang yakni 154 x 78,7 milimeter. Meski begitu, handphone ini masih mengandalkan layar berukuran 5,5 inci. Jadi, ponsel ini akan mempunyai bezel yang lebih tebal dibandingkan pendahulunya.
Xiaomi Redmi Note 2 ini masih tetap akan menggunakan kamera utama 13MP di bagian belakang. Dari gambar yang beredar tersebut, nampak kalau ponsel ini akan memakai dual LED. Sisi menariknya, hanpdhone ini akan menggunakan prosesor 64-bit octa core Snapdragon 615. Selain itu, prosesor tersebut akan dibarengi oleh RAM berkapasitas 2GB.
Untuk harganya, seperti yang kita semua ketahui sebelumnya bahwa Xiaomi bukanlah Smartphone yang memiliki harga yang tinggi bila dibandingkan dengan vendor smartphone lainnya. Dengan pembandingan harga Xiaomi Redmi Note edisi pertama dibandrol 2,5 juta sehingga  handphone ini masih tetap akan dipatok dengan banderol yang murah. Menurut berita yang berkembang, ponsel Redmi Note 2 ini akan dijual dengan banderol sebesar 1500 yuan atau setara 2,9 juta rupiah.
sumber :Webwib.com

0 Response to "Inilah Bocoran Xiaomi Redmi Note 2 Yang Akan Segera Dirilis"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme