Smartphone Super Tipis Oppo R7 bakal Diluncurkan Bulan Mei Mendatang

Pada tahun lalu, Oppo mengejutkan dunia dengan peluncuran smartphone super tipis miliknya yakni Oppo R5. Tahun ini, perusahaan yang berbasis di Cina itupun dikabarkan siap merilis smartphone penerus dari salah satu ponsel tertipis dunia tersebut. Handphone itu adalah Oppo R7 yang dikabarkan mempunyai ukuran lebih tipis dibandingkan Oppo R5.
Sebagai perbandingan, handphone Oppo R5 merupakan ponsel dengan ukuran super tipis 4,85 milimeter. Sementara itu, selain dikabarkan mempunyai ukuran yang lebih tipis dibandingkan R5, Oppo R7 juga menawarkan spesifikasi yang cukup bagus. Rumor menyebutkan kalau handphone ini hadir dengan layar berukuran 4,7 inci full HD, prosesor 64-bit octa core MediaTek MT6795, kamera utama 20.7MP serta baterai berkapasitas 2000 mAh.
oppo r7
Pihak Oppo pun dikabarkan bakal merilis smartphone ini pada bulan Mei mendatang. Dan tak menutup kemungkinan, peluncuran smartphone ini akan dilangsungkan secara bersamaan dengan smartphone Oppo R7 Plus yang mempunyai kapasitas baterai dan ukuran layar yang lebih besar dibandingkan Oppo R7.
sumber : http://www.beritateknologi.com

0 Response to "Smartphone Super Tipis Oppo R7 bakal Diluncurkan Bulan Mei Mendatang "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme