Samsung Memperkenalkan Stylus Pena Montblanc Untuk Note 4

Samsung Memperkenalkan Stylus Pena Montblanc Untuk Note 4

Mont-Blanc-Samsung-GALAXY-Note-4-Cover-Stylus
Samsung dan Montblanc akan memiliki pasangan khusus untuk menemani ponsel teranyar mereka yaitu Samsung Galaxy Note 4. Stylus mewah dan pelindung case yang serasi untuk menambahkan ekstra mewah pada ponsel terbaru samsung  yang akan masuk pada akhir November ini di Indonesia.
Sejak awal tahun 1906, para pengrajin Jerman telah membuat pena kelas atas dan sampai saat ini pena tersebut dikenal dengan nama Montblanc yang juga dikenal sebagai standar alat tulis yang baik. Saat ini Montblanc tidak hanya mengeluarkan produk pena tetapi perusahaan ini juga memiliki aksesoris untuk pengguna iPad dan juga mengeluarkan sebuah stylus untuk tablet yang disebut juga sebagai Starwalker dan Pix.
Sekarang, setelah dirilisnya Galaxy Note 4, muncul juga beberapa aksesoris mewah unutk phablet tersebut. selain Montblanc Extreme leather Cover, ada juga stylus Starwalker yang meningkatkan pengalaman menggunakan stylus yang mewah. Karena Montblanc sendiri adalah produk mewah jadi jangan harap produk tersebut akan dijual dengan harga yang murah. untuk cover Montblanc Extreme sendiri akan dibanderol dengan harga 245 USD sedangkan untuk stylusnya akan dijual dengan harga mulai dari 350 USD sampai dengan 1200 USD
sumber :Webwib.com

0 Response to "Samsung Memperkenalkan Stylus Pena Montblanc Untuk Note 4"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme