HTC Kabarnya akan Meluncurkan Smartphone HTC One M9 Plus Versi Windows 10

Bagi HTC, produk Windows Phone bukanlah sesuatu hal yang baru. Pada tahun lalu, mereka meluncurkan smartphone HTC One M8 yang menggunakan OS Windows Phone. Dan kemungkinan besar, perusahaan asal Taiwan tersebut juga bakal kembali melakukan kebijakan serupa pada tahun ini. Dan ponsel yang digunakan adalah HTC One M9 Plus.

Pihak HTC sendiri seperti dikutip dari Windows Central melalui President Global Sales sekaligus Chief Financial Officer, Chia-Lin Chang mengatakan kalau pihaknya saat ini tengah melakukan kerjasama dengan Microsoft terkait peluncuran Windows 10. Dan tak menutup kemungkinan kalau handphone high end terbaru HTC, yakni HTC One M9 Plus bakal menjadi ponsel yang dibuat versi Windows 10-nya.
htc one m8 windows phone
Secara langsung, Chang tidak menyebutkan kalau ponsel Windows 10 yang bakal diluncurkan tersebut adalah HTC One M9 Plus. Namun perusahaannya memastikan kalau terkait permasalahan ini bakal diungkapkan secara panjang lebar pada kuartal kedua ataupun awal kuartal ketiga di tahun ini.
Peluncuran produk smartphone Windows Phone kini sudah cukup jarang terjadi. Kalaupun ada, kebanyakan ditujukan untuk segmen menengah ke bawah. Terlebih smartphone Windows Phone saat ini didominasi oleh para pengguna di segmen tersebut. Dengan adanya smartphone HTC One M9 Plus Windows 10, maka bisa mengisi kekosongan di segmen itu.
sumber :www.beritateknologi.com

0 Response to "HTC Kabarnya akan Meluncurkan Smartphone HTC One M9 Plus Versi Windows 10 "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme