LG G4 Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Balutan Kulit serta Spesifikasi Canggih

LG G4 Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Balutan Kulit serta Spesifikasi Canggih

Handphone penantang Galaxy S6 dan iPhone 6 milik LG kini akhirnya diperkenalkan secara resmi. Handphone tersebut tentu saja adalah LG G4 yang tak hanya menawarkan spesifikasi tinggi, namun juga desain yang unik kalau dibandingkan dengan para kompetitornya.
Handphone ini tampil secara khas dengan balutan kulit pada bagian belakangnya. Hal ini pun memberikan perubahan yang radikal kalau dibandingkan dengan LG G3 pada tahun lalu. Alih-alih memberikan kesan modern dengan bahan metal, ponsel ini lebih mengajak para penggunanya untuk kembali ke masa lalu dengan gaya retronya.
lg g4_1
Untuk spesifikasinya, handphone ini menawarkan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Di bagian dalamnya, pihak LG memilih untuk menggunakan prosesor Snapdragon 808 yang dibarengi oleh RAM sebesar 3GB. Chip Snapdragon 808 mungkin tak se-powerfull Snapdragon 810, namun prosesor ini tidak mempunyai permasalahan dalam hal over heating. Selian itu, chip tersebut pun telah mendukung perekaman video 4K dan teknologi 4G LTE berkecepatan hingga 450Mbps.
lg g4_2
Selanjutnya, terdapat kamera 16MP di bagian belakang. Kamera ini menjanjikan gambar yang berkualitas saat dipakai di kondisi cahaya remang-remang karena punya aperture f/1.8. Selain itu, kamera ini menggunakan laser focus yang memungkinkannya untuk bisa menjepret gambar dalam waktu cepat, hanya 0,6 detik. Sebagai tambahan, kamera ini juga mendukung format RAW dan JPG. Kalau masih kurang, bisa pula menggunakan kamera depan 8MP untuk foto selfie.
lg g4_3
Selanjutnya, LG G4 ini dipasarkan dengan sistem operasi Android Lollipop 5.1. Untuk sumber tenaganya, terdapat baterai replaceable berkapasitas 3000 mAh. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga jual dari ponsel canggih yang satu ini. Tunggu saja informasi berikutnya dari LG.

0 Response to "LG G4 Resmi Diperkenalkan, Hadir dengan Balutan Kulit serta Spesifikasi Canggih "

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme