Galaxy S6 Edge Edisi Gold Platinum Terjual Habis

Galaxy S6 Edge Edisi Gold Platinum Terjual Habis



KUALA LUMPUR - Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge mulai dijual di Malaysia pada Jumat atau 17 April 2015. Peluncuran di tanggal tersebut ialah sepekan setelah peluncuran standar di seluruh dunia.

Dilansir Sammobile, Minggu (19/4/2015), smartphone terbaru buatan Samsung hadir dengan edisi Gold Platinum. Menurut Samsung Malaysia Mobile & IT VP Lee Jui Siang, model Galaxy S6 Edge Gold Platinum terjual habis di Malaysia.

"Galaxy S6 Edge Gold Platinum terjual habis dan mereka sedang menyetok kembali secepat mungkin untuk memenuhi permintaan," unkap Lee Jui Siang. Sekadar informasi, pelanggan di Malaysia hanya disediakan waktu selama dua hari untuk membeli Galaxy S6 Edge.

Pembeli di Malaysia bisa membawa pulang Galaxy S6 Edge Gold Platinum, sedangkan untuk pembeli di United Arab Emirates (UAE), mereka bisa memilih model Galaxy S6 dan S6 Edge. Kabarnya, pelanggan lebih memilih model S6 Edge dibandingkan Galaxy S6 dengan perbandingan 65 persen dan 35 persen.

CEO Eros Group, Deepak Babani mencatatkan penjualan smartphone Samsung yang tinggi di UAE. "Penjatahan pertama kami 22.000 unit telah terjual habis dan kami sedang menunggu untuk gelombang kedua. Penjatahan kedua diperkirakan akan tiba dalam beberapa hari," tutur Babani.

techno.okezone.com

0 Response to "Galaxy S6 Edge Edisi Gold Platinum Terjual Habis"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme