Tes Ketahanan Air, Apple Watch Kuat Dibawa Berenang

Tes Ketahanan Air, Apple Watch Kuat Dibawa Berenang



CALIFORNIA – Diluar klaim yang diakui oleh perusahaan asal Cupertino, Apple, ternyata produk jam tangan pintar miliknya ditemukan lebih tahan air dari sekadar yang diiklankan. Hal tersebut dibuktikan oleh seorang pengguna yang membawanya berenang di dalam kolam.

Dalam postingan video berbagi Youtube, pengguna memperlihatkan bagaimana Apple Watch mampu bertahan saat berenang dalam air. Pengguna juga memperlihatkan pengoperasikan jam tangan pintar itu masih bekerja dengan baik, seperti halnya penggunaan di darat.

Seperti diketahui, Apple Watch memang memiliki kemampuan tahan air yang diklaim perusahaan telah mendapatkan sertifikat dari badan elektronik dunia, IPX7. Sertifikat yang menyatakan langsung bahwa perangkat sudah mampu dibawa ke dalam air hingga 1 meter dalam jangka waktu 30 menit.

Memang tidak dijelaskan berapa lama waktu penggunaan saat di kolam renang tersebut, namun video mengungkapkan hal ini dilakukan karena percaya Apple Watch bisa bekerja lebih dari yang diiklankan oleh perusahaan. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (26/4/2015).

Dalam video yang ditampilan pengguna, Apple Watch yang diperagakan dimanfaatkan untuk beraktivitas mandi dan memakai sabun tanpa rasa kuatir sedikitpun. Selain itu, video tersebut juga diperagakan pengguna mengoperasikan Apple Watch meski dalam aktivitas mandi.

Adegan dalam video tersebut juga memperlihatkan pengguna membenamkannya dalam ember air selama 5 menit, dan diselingi dengan aktivitas berenang selama 15 menit, namun perangkat tidak mengalami kerusakan sedikit pun bahkan tetap beroperasi dengan baik.
techno.okezone.com

0 Response to "Tes Ketahanan Air, Apple Watch Kuat Dibawa Berenang"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme