Ponsel LG Bisa Menampung Data Hingga 2 Terabita

Ponsel LG Bisa Menampung Data Hingga 2 Terabita

Seoul - Sebelum membeli telepon pintar, ada berbagai aspek yang menjadi petimbangan konsumen. Salah atau yang cukup penting adalah kapasitas memori. Terlebih, bagi Anda yang memiliki banyak dokumen dengan file berukuran besar.

LG G Stylo tampaknya bisa menjadi pilihan. Ponsel ini menyediakan slot untuk kartu microSD berukuran 2 terabita. Memang, saat ini belum ada produsen microSD yang menyediakan kapasitas denga ukuran tersebut.

"Setidaknya LG sudah menyiapkan untuk kebutuhan di masa mendatang," sebagaimana ditulis situs Phone Arena, Kamis, 23 April 2015.

G Stylo merupakan ponsel yang mengunggulkan akses menggunakan pena Stylus. Produk ini melanjutkan G3 Stylus yang menjadi favorit para pencinta gawai sejak diluncurkan pada 2014.

Memiliki ukuran 5,7 inci, layar G Stylo dibekali oleh resolusi 720 x 1.280 piksel. Prosesornya menggunakan Snapdragon 410 dengan arsitektur 64-bit. Ukuran RAM-nya adalah 1,5 gigabita.

Kapasitas memori internalnya mampu menampung file seukuran 8 gigabita. Sedangkan sistem operasi yang dibenamkan adalah Android 5.0 alias Lollipop.

Kamera utamanya beresolusi 8 megapiksel, sedangkan kamera depannya 5 megapiksel. Baterainya memiliki kekuatan yang cukup besar, yaitu 3.000 mAH. Adapun ponsel ini sudah bisa beroperasi di jaringan 4G log term evolution (LTE).

G Stylo siap dipasarkan di Negeri Ginseng mulai Mei mendatang dengan harga KRW (South Korean Won) 4000 atau Rp 4,7 juta. "LG berencana membuat varian G Stylo untuk dipasarkan ke seluruh dunia," kata Phone Arena.
tempo.co

0 Response to "Ponsel LG Bisa Menampung Data Hingga 2 Terabita"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme