Smartwatch Samsung Galaxy Gear S Diskon Rp1 Jutaan

Smartwatch Samsung Galaxy Gear S Diskon Rp1 Jutaan





SEOUL - Jam tangan pintar Samsung Galaxy Gear S banting harga (diskon) hingga Rp1 jutaan. Laman jual beli online Expansys menulis, produk jam jam tangan pintar tersebut kini dibanderol USD411 hingga USD412 dari harga sebelumnya yakni USD494. Potongan tersebut jika dihitung mencapai USD82 alias Rp1 jutaan.

Dengan potongan tersebut pengguna akan mendapatkan produk dengan spesifikasi antara lain, layar lengkung seluas 2 inci menggunakan Amoled.

Kemampuan lain dari Gear S adalah ketahanan terhadap air dan debu karena memiliki sertifikasi IP67. Gear S didesain menggunakan prosesor Snapdragon 400 dual core berkecepatan 1 GHz.

Sementara RAM yang disematkan pada perangkat ini adalah 512 MB. Gear S memiliki memori internal sebesar 4 GB dan kapasitas baterai 300 mAh yang diklaim mampu dipakai dari 2 hingga 4 hari.

Samsung Galaxy Gear S berjalan menggunakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Samsung, Tizen. Seperti diketahui, perangkat ini juga didukung dengan slot SIM Card dengan konektivitas 3G.

Dengan begitu pengguna dapat berkirim email, pesan teks (SMS), bahkan menelefon menggunakan Gear S tanpa harus mensinkronisasikan lebih dulu perangkat itu dengan smartphone. Demikian seperti dikutip Sammobile, Senin (20/4/2015).
Techno.okezone.com

0 Response to "Smartwatch Samsung Galaxy Gear S Diskon Rp1 Jutaan"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme