XL Targetkan Tiga Juta Pengguna Jaringan 4G LTE

XL Targetkan Tiga Juta Pengguna Jaringan 4G LTE



JAKARTA – XL berkomitmen untuk mengecilkan gap antara pengguna internet perempuan dan laki-laki. Di daerah dengan jangkauan internet, masih banyak orang yang belum melek internet. Menyadari hal tersebut, XL pun berusaha untuk memaksimalkan internet dalam kehidupan saat ini.

Menurut Dian Siswarini, Presiden Direktur & CEO XL Axiata, XL saat ini terus berusaha untuk meningkatkan layanan internet di Indonesia baik dari jaringan 3G maupun 4G, XL berusaha untuk mengcoverage lebih besar lagi ke depannya.

“XL kini telah meng-coverage internet 3G sebesar 55 persen di Indonesia. Untuk LTE, kami berjanji akan terus berusaha meluaskan jangkauan XL ke depannya,” ujar Dian Siswarini.

Terkait dengan keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara yang telah menandatangani Keputusan Menteri (Kepmen) terkait layanan 4G di 1.800 Mhz (Jilid II), pada 14 April 2015, Dian Siswarini mengungkap bahwa seluruh operator tengah bekerja keras untuk memenuhi tenggat waktu tersebut.

“ XL dan semua operator berusaha keras, tak mudah untuk memenuhi tenggat waktu dari Pak Menteri. Perkembangan pengguna 4G XL saat ini sekira 40,000 hingga 50.000 penguna, kami belum bisa sampaikan dengan pasti. Untuk target kami hingga akhir 2015, pengguna 4G diharapkan mencapai 3.000.000, itu jika frekuensi 1.800 bisa benar-benar tercapai,” papar Dian.

techno.okezone.com

0 Response to "XL Targetkan Tiga Juta Pengguna Jaringan 4G LTE"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme