Vivo X5 Pro Dilengkapi Sensor Retina Mata

Vivo X5 Pro Dilengkapi Sensor Retina Mata



BEIJING – Setelah bocoran seri Vivo X shot 3S muncul di internet, kali ini Vivo juga tengah mengerjakan seri Vivo X5 Pro yang menurut informasi akan dilengkapi layar QHD dan sensor retina mata.

Dilansir laman Ubergizmo, Kamis (30/4/2015), ada beberapa pilihan tingkat keamanan untuk smartphone. Jika pattern dan sensor sidik jari sudah dianggap biasa, Vivo kali ini menghadirkan sensor pemindai mata untuk membuka smartphone.

Sensor retina mata yang tengah dikembangkan Vivo untuk seri X5 Pro diklaim lebih aman jika dibandingkan dengan pemindai sidik jari karena retina akan lebih sulit untuk digandakan jika dibanding dengan sidik jari. Namun, lain keadaannya jika seseorang benar-benar memaksa membuka mata pengguna untuk mencungkil retina.

Sebelumnya, Vivo dirumorkan akan melengkapi kamera depan seri X5 Pro dengan kamera depan 32MP. Vivo dikabarkan juga akan melengkapi Vivo X5 Pro diharapkan akan resmi diumumkan pada awal Mei 2015.

Sebelumnya, TENAA telah merilis laporan terbaru mengenai kemunculan handset tersebut di China. Selain tipis, Vivo X5 juga datang dengan dimensi sekira 153,9 x 78 x 4,75 mm. Meski tipis, handset ini tidak mengorbankan spesifikasinya. X5 memiliki prosesor octa core 1,7GHz dan RAM 2GB. Layar seluas 5 inci dilengkapi dengan resolusi 1.920 x 1.080 piksel.
techno.okezone.com

0 Response to "Vivo X5 Pro Dilengkapi Sensor Retina Mata"

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme